SELAMAT DATANG DI WEBLOG TAMAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI CAHAYA ILMU SEMARANG)

Jumat, 09 Juli 2010

PARENTING UNTUK WALI MURID

Hari ini bertepatan dengan hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. TPIUAD Cahaya Ilmu Semarang mengadakan gelar acara Parenting untuk wali murid dan di ikuti beberpa dari masyarakat setempat.
Para peserta sangat antusia dalam mengikuti acara yang di pandu langsung oleh Mas Dedy. Ada banyak yang di paparkan dalam acara tersebut. Seperti pentinggnya pendidikan anak usia dini karena di masa itu merupakan masa emas (golden age). Hal ini mengisyaratkan akan pentingnya pendidikan anak pada usia dini. Penelitian menunjukan bahwa pada usia tersebut tak ubahnya seperti seorang profesor yang bergerak aktivitas dalam mengeksplor kreatifitas dan daya imanjinasi.
Inilah The Miracle of Golden Age, tema yang disampaikan acara Parenting kali ini.
Peserta sangat menikmati acara tersebut selain memberikan beragam pentingnya pendidikan bagi anak. Mereka juga di ajak melakukan aktivitas seperti senam otak, bernyanyi, permainan dan berbagai hal yang menjadikan hidup lebih hidup karena kebahagiaan itulah yang kita harapkan.
Bukan menjadi negara terkorup di dunia, negara pecandu pornografi ataupun negeri yang di penuhi oleh perilaku-perilaku yang tidak bermoral lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar